Meramu diri

Meramu untuk diri sendiri

pagi ini hujan turun lagi, banyak aktivitas kita yang terbatasi. Ditengah pandemi, banyak orang yang mengajarkan kita untuk tetap produktif.

Aku bukan seorang ahli, aku sekadar orang yang menyampaikan opini. Meskipun aku tak bisa mempengaruhi banyak orang, tapi setidaknya ada teman2 yang mendengarkan.

Di usia yang sekarang apalagi semua dimudahkan dengan digital. Rasanya cukup mudah mengenal seseorang melalui dunia maya. Banyak orang yang dapat meng-influence hal pribadi tapi tak menunjukkan kemahiran diri. Sebenarnya sikap dalam akun pribadi adalah keputusan masing2. Namun setidaknya ku ingin memberikan sedikit hal, jika setiap dari kita adalah brand yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan. Selain sisi cantik atau pelik, ada hal lain yang mungkin bisa kita sebarkan dan menciptakan hal baik untuk diri sendiri.

Menunjukkan diri sering identik dengan pamer, meskipun itu sedikit benar. namun untuk era sekarang pamer cukup dibutuhkan.

Dengan memberikan pendapat tentang apa yang disukai. Menceritakan pengalaman yang pernah dilalui. Menunjukkan bakat yang dimiliki, dan ditambah sisi kepribadian diri. Siapa diri kita akan terbangun, dan perlahan mereka akan mengenalinya.

 

Jadi teman2 sedikit pendapatku tentang caraku meramu diri 😊 selamat beraktifitas dan jaga kesehatan

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *